Kerjasama DPD PBB Riau Bersama RS Awal Bros Sebagai Peningkatan Layanan Kesehatan Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

PEKANBARU – Telah dilakukan Penandatanganan MOU antara pihak Rumah Sakit Awal Bros dengan DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Riau bertempat di RS. Awal Bros Sudirman – Pekanbaru pada Sabtu (10/09/22).

Penandatanganan MOU tersebut diwakili dari pihak RS Awal Bros oleh bapak dr. Jimmy Kurniawan, MKK selaku Direktur RS Awal Bros Sudirman dan dari pihak DPD PBB Riau oleh bapak Martin Simamora selaku Ketua DPD PBB Riau.

MOU ini juga dihadiri perwakilan RS. Awal Bros A. Yani, RS. Awal Bros Panam, RS. Awal Bros Ujung Batu, RS. Awal Bros Bagan Batu serta perwakilan RS. Awal Bros Batam.

Dari DPD PBB Riau turut serta menghadiri, Wakil Ketua DPD PBB Riau Endiwanto Pasaribu, Wakil Ketua DPD PBB Riau Erwin Touber Hutagalung, Kabiro Humas DPD PBB Riau Saurman Sitanggang, Wakil Bendahara DPD PBB Riau Christina Magdalena Sinambela, Komandan Provost DPD PBB Riau Viktor Simanjuntak dan Kabiro OKK DPD PBB Riau Herwin MT Sagala.

MOU ini memberikan berbagai kemudahan pelayanan medis bagi anggota PBB Riau, dengan mendapatkan referensi informasi dari penanggungjawab DPD PBB Riau.

Dalam pertemuan tersebut diawali dengan pemaparan singkat mengenai keberadaan RS Awal Bros, ketersediaan fasilitas layanan medis, jaringan rumah sakit yang sudah tersebar di 23 rumah sakit kepemilikan Awal Bros serta kelebihan yang dimiliki oleh RS Awal Bros yang tidak dimiliki rumah sakit lainnya, demikian dipaparkan oleh dr. Jimmy Kurniawan, MKK.

Setelah pemaparan usai dan dilanjutkan dengan tanya jawab serta sharing dan diskusi seputaran tata cara mendapatkan pelayanan medis, baik berupa layanan emergency, layanan datang kerumah pasien dan berbagai kemudahan layanan lainnya.

Semoga MOU ini memberikan manfaat bagi seluruh anggota PBB Riau khususnya dan PBB umumnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat oleh pihak RS Awal Bros kepada DPD PBB Riau dan sesi foto bersama.**(Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Kerjasama DPD PBB Riau Bersama RS Awal Bros Sebagai Peningkatan Layanan Kesehatan Masyarakat

  1. Mantap sekali kegiatan sosial pemuda batak bersatu sudah berkerja sama dengan pihak rumah sakit untuk pertolongan warga untuk berobat,,, semoga bermanfaat dan membantu

Tinggalkan Balasan