SPBU Tabek Gadang di Pekanbaru Diduga Jual Belikan Solar Subsidi ke Mafia Penimbun Solar.Β 

1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

PEKANBARU – Pendistribusian Solar Subsidi yang bukan pada peruntukannya seakan tidak bisa diberantas dan semakin marak di Kota Pekanbaru, Riau.Β 

Bukan gudang penimbun saja yang melakukan kegiatan jual beli solar diluar pada ketentuan dan perizinannya, bahkan SPBU pun bisa di indikasi sebagai salah satu pemasok kepada Oknum-oknum pelaku penimbun Jenis Solar yang diduga Solar Subsidi. 

Seperti SPBU 14.282.683 atau kerap di sebut Pom bensin Tabek Gadang, berlokasi di Jalan SM. Amin (Arengka II) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau yang di indikasi mendistribusikan BBM Jenis Solar Subsidi diluar ketentuan. 

SPBU tabek gadang terpantau Selasa, 26/12/23, Pukul 00.29 Dini Hari, mematikan lampu tapi operator tanpa pakaian Kerja sedang mengisi bahan bakar minyak jenis Solar ke mobil Mitsubishi Kuda berwarna Hitam Silver bernopol BM 1505 JW yang diduga membawa baby tank. 

Awak media mengirimkan Foto Dokumentasi kepada pengawas SPBU Bapak Atta, dan ia menghubungi telpon whatsapp awak media, bertanya apa itu? 

Lebih lanjut, di pertanyakan kepada Bapak Atta apakah mobil itu adalah mobil pelangsir milik oknum madia penimbun solar, bapak atta menyangkal akan hal itu dan menyerukan untuk bertemu awak media. 

Bukan itu bukan mobil pelangsir marilah bertemu kita duduk dulu.ucapnya 

Kembali terpantau oleh awak media pada Selasa, 26/12/23 Pada Pukul 15.30 Sore, Mobil dengan Nopol dan jenis yang sama sedang melakukan pengisian di SPBU Tabek Gadang. 

Kuat dugaan awak media bahwa ada kerjasama dari pengawas SPBU kepada Oknum pelaku mafia penimbun Solar. 

Diminta kepada APH Jajaran Polda Riau untuk menindak SPBU tabek gadang yang diduga Kuat melakukan penjualan BBM Solar Subsidi diluar ketentuan yang berlaku.**(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan